Kamis, 01 Januari 2015

TULISAN 12_Pengusaha Sebut Penurunan Harga BBM Bagai Vitamin

Para pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menyambut dengan baik penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan oleh Pemerintah pada akhir tahun kemarin.
Hal itu disampaikan oleh Ketua Apindo Jawa Barat, Dedi Wijaya. Dia mengatakan, turunnya harga BBM bisa menjadi vitamin tersendiri untuk kesehatan bisnis para pengusaha.
"Penurunan Rp900 ini sangat pengaruh. Dalam arti cost kita jadi lebih ringan. Karena untuk distribusi dan biaya pengiriman juga jadi lebih murah," ujarnya saat dihubungi Okezone, Kamis (1/1/2015).
Dia melanjutkan, meskipun Pemerintah melepas subsidi premium untuk wilayah Jawa, Madura dan Bali, dan melepaskan harganya ke mekanisme pasar, Dedi tetap menyambut baik hal itu.
"Saya kira itu tidak jadi masalah, hampir semua negara melakukan seperti itu. Jadi seperti kurs saja. Kita bisa menyesuaikan itu," tandasnya.
Sumber : http://economy.okezone.com/read/2015/01/01/320/1086756/pengusaha-sebut-penurunan-harga-bbm-bagai-vitamin

1 komentar:

  1. BetMGM Launches in Pennsylvania with BetMGM Casino
    New customers who sign up using 세종특별자치 출장샵 our links 나주 출장마사지 can get a 100% deposit match 과천 출장마사지 up to $1,000 as a part of their 김천 출장마사지 first 서산 출장마사지 deposit.

    BalasHapus