Senin, 01 Oktober 2012

it's my best friends

berawal dari masuknya ke suatu dalam sekolah menengah atas , dalam sekolah ini terbagi menjadi 8 kelas untuk kelas 1nya , disinilah aku dan teman-temanku bertemu , sewaktu kelas 1 sma , kita semua ga begitu dekat, hingga akhirnya Allah yang mempertemukan kita kembali di kelas 2 dengan jurusan ipa :) , disinilah hubugan persahabatan terjalin , ada aku,disa,miftah,julia,dan annisa, kita ber6 benar kompak dan solit banget dalam berbagai hal , dan disini juga aku belajar menjahit :D haha , banyak banget pelajaran yang aku dapat dari pertemanan ini , dan waktu kenaikkan kelas pun terasa begitu cepat , hingga akhirnya kami naik kelas 3, dan suatu kejadian pun terjadi , kejadian yang bikin aku dan sahabatku menjadi sangat sedih , kehilangan teman itu menyakitkan.
yaa anissa , dia pergi untuk pindah ke makasar bersama orangtuanya , seminggu sebelum keberangkatannya , kami semua terpukul, belum rela untuk berpisah , sampai saatnya hari itu tiba , dan kami melepanya :(
kelaspun menjadi sepi, rasa kangen begitu cepat setelah kepergiannya, dan kami berharap dia bahagia disana :), dan sekarangpun , akhirnya kami semua berpisah, keluar dari sma , kami m , melanjutukan keperguruan tinggi masing-masing :), ada yang di Bandung, yogyakarta, jakarta , dan tetap disini :)
semoga suatu saat nanti kita ber6 dapat bertemu kembali :)

oh iyaa, gambar ini yang buat , julia dwi yanti(juduy) sahabatku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar